Sausan Mardhiyah Rozi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Kasus Misterius

Kasus Misterius

Assalamu’alaikum ^_^

```

Hai semuanya!

Hmm.. seperti biasa! Aku ingin menceritakan tentang hari ini. Hari ini, dikelasku ada kasus misterius! Kasus misterius? Apa? Yuk baca (jika penasaran), buka artikel ini yang ikhlas loh ya.. kalau buka artikel ini suma aku mau kalian buka, terus sebenarnya kalian ndak mau, yaudah, ngapain buka ini. Jangan jadi kyk orang munafik deh! Kepala bermuka dua!

.

.

.

.

.

.

.

.

Okey

Aku tadi pagi berangkat sekolah offline. Jam setengah 7, aku langsung berangkat. Hari ini ada pelajaran PJOK. Tapi, disuruhnya pakai baju batik JSIT dulu. Yaudah, aku pakai baju batik, nah, sampai sana, cuci tangan dan cek suhu.

Habis itu kekelas. Teman temanku, pada pakai baju olahraga. Ya.. biarin sih, aku udah biasa beda sendiri dari yang lain. Terus, aku lihat teman temanku sedang nulis kata kata Selamat Hari Guru Nasional. Tapi, pas aku dateng, baru selesai nulis Selamat nya doang. Ya aku bantuin. Yang nulis ‘Selamat’ itu, mas R Arya. Yang nulis ‘Hari Guru’ itu, mbak Billa. Dan aku yang bagian nulis Nasional.

Jadi ya.. tulisannya beda beda. Tapi ndak papa sih. Terus, setelah banyak yang datang, tapi my teacher belum datang, kami bareng bareng bikin hadiah gitu.. tapi, aku ndak bawa apa apa. Jadinya, aku disuruh nulis dikertas HVS untuk guru kami.

Jadi aku nulis kyk gini, (karena bingung)

Selamat Hari Guru Nasional!

Maafkan kami jika banyak salah. Kami bangga menjadi murid bapak.

From : Roy Arya, Roid, Keisha, Ima, Putri, Nayla, Shafa, Abed, Aisyah, Billa, Rayi, Silvi, Fatih, Lili, Falihah, Marvin and Ayra S

Ya gitu doang aku nulisnya. Sebenernya yang nama namanya, aku pengennya yang perempuan dulu, tapi kata mereka, sesuai jabatannya aja. Aku agak terakhir sih, soalnya aku petugas keibadahan.

Nah, habis itu. Teng teng teng. Bel berbunyi. Kami pun langsung bersiap berdoa. Karena minggu ini bagian yang laki laki yang pimpin doa, jadi, pagi ini, si ketua kelas yang pimpin. Nanti pulangnya yang petugas keibadahan yang laki”

Setelah berdoa, kami segera menuju masjid sekolah. Sholat dhuha.

Setelah sholat dhuha, kami menuju kelas lagi. Karena masih ada 35 menit lagi sebelum belajar, pak Syarif mau bicara sebentar. Sebenarnya sih, pembicaraan itu sudah dibicarakan kemarin, saat zoom.

Yup, pembicaraan ini membicarakan tentang kasus misterius dikelasku. Hmm.. aku kasih tau dikit deh, tentang kasusnya. Kasusnya itu bermula dari sebuah gambar. Gambar? Iya, gambar. Sebenarnya sih, gambarnya ada 2. Suma isinya sedikit persis. 1 gambar itu ditemuin 3 teman perempuanku, mbak Keisha, mbak Silvi sama mbak Aisyah. Mereka nemuin di.. kolong mejanya mbak Ais.

Satu gambarnya lagi yang nemuin teman laki” kelasku.

Ya.. bisa dibilang sih ya. Gambarnya itu jijik. Pokoknya aku ndak bakal bahas tentang gambaran itu. Entah siapa yang menggambarnya. Pak Syarif juga nanya, siapa yang menggambarnya? Pasti bukan adik kelas. Karena gambaran itu ditemuinnya dikelas 6.

Ya, ndak ada yang ngaku sih. Tapi katanya temanku, gambarannya mirip gambaranku! Padahal aku ndak sama sekali gambar itu. Aku juga ndak tau gambar apa itu. Teman aku yang ngomong itu memang jail >:( ngeselin!!

Jadi ya, ndak ada yang ngaku wes. Karena ndak ada yang ngaku, pak Syarif bilang, jangan bikin kyk gitu gituan. Karena kan, bisa dibilang kami itu ndak dewasa dan juga ndak kanak kanak.

Habis itu, kami PJOK! Pelajaran yang mengesalkan >.< hehe, bercanda sih!

Karena aku pakai baju JSIT, jadinya aku ganti baju dulu deh. Sama sih, kyk mbak Putri dan mbak Falihah.

Emmm.. sampai sini dulu ya, teman teman!

Sampai jumpa lagi ><

Lili :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Lili orang Jawa ya? (Maksudku orang Jawa Timur atau Jawa Tengah)

26 Nov
Balas

Iyups! Jawa Timurr

26 Nov

Wahhh Aku juga orang jawa timur, Surabaya, tp pndah di Depok ^^

30 Nov

Ohh.. Surabaya, berarti sama seperti kakak ana dong

04 Dec

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali